Audennsi Pasopati dengan Forum Lembaga dan Media Jelang Pilkada 2024


Pati- jejaknusantaragroup.com ketua pasopati kabupaten pati menerima audensi forum lembaga dan media kabupaten pati yang diketuai saudara feri bersama anggota di aula kantor Pasopati pati di ruang kerjanya selasa 3- september -2024

Disamping audiensi, kunjungan forum lembaga dan media, itu juga termasuk momentum silaturahmi dari kedua institusi Pemerintah di Kabupaten pati dalam rangka menjalin kerjasama dan memupuk sinergitas sekaligus sebagai wadah diskusi untuk membahas pelaksanaan kegiatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tahun 2024.

Dalam audiensi yang berjalan penuh keakraban tersebut membahas tugas masing-masing institusi dengan tujuan untuk berkolaborasi serta menjadi bahan evaluasi maupun persiapan dalam penyelenggaraan Pibup kabupaten pati 2024.

Ketua Pasopati Kabupaten Pati ,Pandoyo menyampaikan “Kami ada di dalam rangka silaturahmi dan sekaligus,netralitas, membicarakan hal terkait kerjasama yang bisa dilakukan forum lembaga dan media untuk berkomitmen untuk siap bersinergi dengan seluruh mitra stake holder yang ada untuk cerminkan demokrasi yang baik katanya

Lebih lanjut Ketua Pasopati menjelaskan, program kerja pasopati jelang Pilbup 2024. Selain itu, selaku Ketua pasopati berharap koordinasi yang sudah terjalin selama ini dapat terus berlanjut.Sampai pemilihan berjalan dengan demokrasi yang bersih dan sehat

Kami berharap koordinasi yang sudah terjalin selama ini dapat berlanjut guna mendukung kegiatan pilbup di Kabupaten pati berjalan aman tertib dan kondusif sesuai harapan masyarakat Ujarnya.

Menanggapi hal tersebut ketua pasopati pandoyo mengucapkan terima kasih atas kehadiran forum lembaga dan media dikabupaten pati, beserta anggota, rombongan. Apa yang menjadi maksud tujuan dari audiensi dan silaturahmi ini akan ditindaklanjuti.


Hal ini akan semakin memantapkan kerjasama untuk saling mendukung bidang tugas yang ada, utamanya dalam menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif di Kabupaten pati dalam pemilihan bupati

Selaku ketua pasopati kabupaten pati ,Pandoyo siap mendukung tugas-tugas KPU, terlebih nanti pada saat Pilbup, serta akan bersinergi untuk mensukseskan Pilkada – Pilbup 2024 tegasnya.

Tentunya dalam proses Pilbup dibutuhkan sinergitas dari semua forum lembaga dan media dari penyelenggara dengan instansi negara lainnya. Pertemuan ini sebagai sarana saling mengingatkan dan sebagai bentuk komunikasi untuk antisipasi sebelum terjadi masalah besar yang akan menghambat jalannya Pilbup 2024 mendatang pungkasnya ( hang )

About Redaksi

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.