Sekda Pati Hadiri Jalan Sehat Meriahkan HUT Kabupaten Pati ke-701 dan Hari Koperasi ke-77

 



PATI - JejakNusantaraGroup.com |Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pati, Jumani, memimpin langsung jalan sehat yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-701 Kabupaten Pati dan Hari Koperasi ke-77 tahun 2024, Minggu (11/8). 


Acara yang berlangsung meriah di halaman Stadion Joyokusumo, Pati, Minggu pagi, ini dihadiri oleh Forkopimda atau perwakilannya, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta para tamu undangan.


Dalam sambutannya, Sekda Jumani menyampaikan rasa syukurnya atas kemeriahan perayaan Hari Jadi Kabupaten Pati yang masih berlangsung. 


“Usia yang matang ini menjadi bukti kekuatan dan ketahanan Kabupaten Pati dalam menghadapi berbagai tantangan dan menangkap peluang. Kita patut bersyukur atas semua prestasi yang telah diraih dan menguatkan tekad untuk terus melanjutkan pembangunan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.


Selain memperingati Hari Jadi Kabupaten Pati, kegiatan jalan sehat ini juga bertujuan untuk mempromosikan hidup sehat di tengah masyarakat. “Selain sebagai aktivitas fisik yang menyehatkan, kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat kebersamaan di antara seluruh anggota koperasi di Kabupaten Pati,” tambah Sekda.


Lebih lanjut, Sekda Jumani menekankan pentingnya peran koperasi dalam pembangunan ekonomi daerah. 

“Koperasi telah menjadi pilar penting dalam mendukung usaha kecil dan menengah, serta memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi lokal. Untuk itu, mari kita tingkatkan sinergi dan dukungan kita terhadap kemajuan koperasi,” ajaknya. (Hanggoro)

About Redaksi

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.