Resmi Daftar !! Sudewo dan Ali Ridho Maju di Pilkada Pati


PATI - jejaknusantaragroup.com |  Balon Wakil Bupati Pati Ali Ridho hari ini resmi mendaftarkan diri ke Partai PPP, Nasdem, PKB, PKS dan Gerindra sebagai Wakil Bupati Pati di Tahun 2024 ini.

Terlihat, Ali Ridho Calon Wakil Bupati Pati sudah resmi berpasangan dengan Sudewo sebagai Calon Bupati Pati.

Ia berharap, untuk kedepan bisa membuat Pati Maju menjadi indonesia emas dan mohon doa restu agar pilkada 2024 ini aman dan Kondusif.

"Harapan saya, mencalonkan diri ini adalah dukungan dari semua elemen dan kedua orang tuaku beserta masyarakat se- Kabupaten Pati.

Tak lupa, para nelayan bersatu untuk memenangkan Sudewo dan Ali Ridho sebagai Bakal Calon Wakil Bupati dan Bupati Pati.

Ali Ridho merupakan sosok figur anak melenial yang baru pertama kali terjun di dunia politik. Karena itu, kami ingin warga masyarakat bersatu membangun Pati Maju", kata Balon Wakil Bupati Pati di hadapan Awak Media, Rabu (26/6/24).

Ketua DPD Nasdem Ali Mundir menambahkan, bahwa Balon Wakil Bupati dan Balon Bupati Pati memang benar sudah resmi mendaftar di Partai kami.

Semua itu, tinggal melengkapi berkas dan nanti keputusan ada di DPP Partai Nasdem. Karena ini sudah ada pasangannya, maka tinggal di sinkronkan aja", imbuh Ali Mundir.

"Dilokasi berbeda, H.Suwito selaku Ketua Desk Pilkada Pati menyebut, Ali Ridho memang hari ini mendaftar sebagai Balon Wakil Bupati yang nanti akan berpasangan dengan Sudewo adalah Balon Bupati Pati.

Ia berharap semoga kedepan, Pasangan ini menjadi amanah dan mengayomi warga masyarakat se-Kabupaten Pati.

Jiwa melenial anak muda memang semangatnya pasti kenceng dan kreatif membangun Pati Maju.

Turut hadir juga pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pati adalah Ketua DPC PPP Pati KH. Ubaidillah Wahab, Sekertaris Zamroni, Bendahara KH. Ainurrofiq", tutup H. Suwito.(Hanggoro)

About Redaksi

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.