HUT Bhayangkara ke-78 : Polsek Tlogowungu Gelar Bhaksos Pengobatan Massal


Pati - jejaknusantaragroup@gmail.com | Polsek Tlogowungu, Polresta Pati gelar kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos) pengobatan massal Thibbun Nabawi dari padepokan omah Sapen dan Dokkes Polresta Pati serta pemberian paket sembako dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, Sabtu (22/6/2024).

Kapolsek Tlogowungu, IPTU Mujahit munuturkan, bahwa kegiatan tersebut 
adalah pengobatan massal Thibbun nabawi oleh terapis dari padepokan omah Sapen dengan metode Ruqyah, Bekam, Al Fasdhu.
"Ditambah pengobatan medis dari Dokkes Polresta Pati yang meliputi cek tensi, pemberian vitamin dan suplemen dan penyuluhan kesehatan bagi masyarakat," tuturnya.

Kemudian, dilanjutkan dengan pemberian Bhaksos berupa sembako. Dalam kesempatan tersebut diberikan testimoni positif dari masyarakat peserta pengobatan, Sumijan Ketua RT 02 RW 03 dan Sumiarti warga Ds Tlogorejo.
"Untuk maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan merupakan wujud implementasi kepedulian dan empati Polsek kepada masyarakat saat momentum HUT Bhayangkara," tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polsek Tlogowungu IPTU Sudiyanto, Kasi Dokkes IPDA Jasmani, S.Kep beserta anggota, para Kanit dan Kasi, anggota Polsek, Ketua Bhayangkari ranting Tlogowungu beserta anggota, team pengobatan dari Padepokan omah Sapen baik terapis pria dan wanita, dengan peserta pengobatan massal sejumlah 63 orang. (Hanggoro)

About Redaksi

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.