Banyak Jalan Rusak, Komisi C DPRD Pati Ajak Peranan Media Untuk Memberitakan


PATI - jejaknusantaragroup.com | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Teguh Bandang Waluyo mendorong kepada awak media untuk memberitakan berbagai kerusakan jalan yang ada di Pati. Hal ini selalu respon terhadap lambat penanganan jalan rusak oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTR) melalui bidang Bina Marga.

"Jangan berita yang bagus-bagus saja yang dimuat. Berita jelek juga, buat tahu rakyatnya. Berita jalan rusak juga harus ditayangkan," ucap anggota Komisi C ini.

Ia juga mendorong agar DPUTR untuk segera melakukan perbaikan terhadap kerusakan jalan. Hal ini disampaikan oleh anggota Komisi C Teguh Bandang Waluyo yang akhir-akhir ini mendapat keluhan dari masyarakat.

Bahkan pihaknya selaku Komisi C yang notabene merupakan mitra kerja dari DPUTR dan  yang membidangi masalah infrastruktur bakal melakukan sidak terhadap kerusakan jalan.

Hal ini sekaligus merespon berbagai postingan di media sosial tentang kerusakan jalan di penjuru Kabupaten Pati 

"Kapan-kapan kita sidak ke lokasi jalan rusak bareng Komisi C dan seijin ketua DPRD," keluh pria yang akrab disapa Bandang ini.

Ia yang juga wakil rakyat dari Dapil II Kecamatan Tayu bahkan merasa malu dengan aksi demo warga akibat kerusakan jalan Dukuhseti-Jepara yang menimbulkan debu jalan.

About Redaksi

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.