WASPADAI INVESTASI BODONG





PATI | Belakangan ini marak terjadi modus penipuan berkedok tawaran keuntungan besar dalam transaksi kerja sama berwujud investasi. Dan Warsiti yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mengingatkan untuk masyarakat Kabupaten Pati waspada dengan banyaknya penawaran investasi bodong.


Dalam praktiknya, investasi bodong memang hanya menawarkan khayalan dan uang yang di investasikan akan hilang. Bukan untung yang akan kita dapatkan. Hal tersebut di jabarkan Warsiti yang juga mengaku pernah ditawari bisnis semacam investasi. Dan diharapkan masyarakat luas semakin waspada, pasalnya di jaman serba canggih dan digital seperti saat ini pasti akan banyak oknum yang sengaja menipu memanfaatkan tekhnologi berkedok investasi yang menawarkan keuntungan berlipat. 


Sementara itu politisi dari partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini juga berharap masyarakat akan lebih bijak menggunakan gadget untuk mengakses informasi dan lebih pandai memilih investasi, karena banyak sistem judi yang berkedok trading. Semoga tidak lebih banyak korban yang kehilangan uang karena terbuai janji investasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Warsiti menegaskan dalam pesannya bahwa tidak ada hasil uang yang banyak dalam waktu yang singkat. Sebaiknya lebih berhati-hati menerima tawaran sebelum menyesal menjadi korban investasi bodong.

About Redaksi

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.