RUANG RAPAT PARIPURNA YANG BUTUH PENANGGULANGAN ULANG






PATI | Ruang rapat paripurna yang terletak di lantai dua gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati, sudah harus di perbaiki karena banyak bagian yang sudah mengalami kerusakan. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ali Badruddin yang menanggapi proses renovasi lantai dua gedung yang ditemukan kerusakan pada atap yang berakibat pada kebocoran saat musim hujan.


Ali Badruddin menambahkan bahwa proses renovasi gedung dewan diserahkan kepada pihak ke tiga atau kontraktor, yang sebelumnya dilakukan proses lelang untuk kontraktor yang ingin menangani perbaikan gedung. Politisi PDI-P ini juga menambahkan bahwa ada beberapa yang harus direnovasi selain tempat – tempat yang bocor juga bagian keramik juga sudah bolong termasuk karpet gedung yang sudah tidak pernah diperbaiki selama 12 tahun terakhir.


Sementara itu roses renovasi yang sudah dimulai pada bulan Februari lalu, Ali Badruddin berharap akan segera bisa diselesaikan di Agustus nanti. Terkait besarnya anggaran yang harus digelontorkan untuk proses renovasi, wakil rakyat asal Kayen ini menyampaikan bahwa anggaran mencapai angka 1 milyar rupiah. Dan anggaran tersebut dianggarkan untuk lantai, dinding dan bagian pelafon

About Redaksi

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.