JAGA KONDUSIFITAS PEMILU





PATI | Jelang Pemilu 2024, Ali Badruddin, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menghimbau untuk sama-sama menjaga suasana pemilu agar berjalan aman dan kondusif. Saling menghargai sesama walaupun berbeda pilihan dan pendapat.


Hal yang tidak kalah penting jelang pemilu untuk dilakukan adalah terus mengedukasi dan bersosialisasi ke masyarakat khususnya di Kabupaten Pati agar tidak mudah terprovokasi oleh isu yang sengaja dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab untuk memecah belah masyarakat.


Sementara itu legislator dari PDI-P ini juga menyatakan jika perbedaan pendapat di masyarakat harus disikapi dengan dewasa. Masing masing harus menyadari bahwa dalam kontestasi politik sangat mungkin muncul gesekan perbedaan pendapat dan pilihan yang rentan memicu susana persaingan di masyarakat. Dan untuk itulah dibutuhkan sikap saling menghargai.


Ali Badruddin yang juga sebagai ketua DPC PDIP Kabupaten Pati ini juga mengungkapkan bahwa bersama-sama perangkat desa dan masyrakat harus ikut turun tangan saling menjaga keamanan dan mengedukasi supaya tahun politik berjalan aman. Kegiatan-kegiatan positif bisa dilakukan supaya masyarakat bisa saling membaur dan menghindari perselisihan pandangan politik.

About Redaksi

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.