oto

gan xenia vs ertiga pilih yang mana?

Xenia hadir dengan mesin yang mempunyai kapasitas silinder 1000cc dan 1300cc, sementara Suzuki Ertiga  dengan kapasitas mesin 1400 cc. Walaupun Xenia mempunyai kapasitas CC yang  lebih kecil, namun berat Xenia yang lebih ringan dari Ertiga, Xenia mampu menghasilkan performa lebih maksimal yang disebabkan karena weight to power ratio Xenia yang lebih bagus.

Walaupun kapasitas CC Xenia  lebih kecil dibanding Ertiga, namun performa Xenia tetap lebih bagus karena berat total Xenia lebih ringan. Selain itu performa mesin Xenia sudah dipercaya oleh ribuan keluarga Indonesia lebih dari 9 tahun disertai dengan jaringan service dan spare parts yang luas di seluruh Indonesia, akselerasi tetap responsif dan gesit

Dengan menggunakan penggerak roda belakang, Xenia mempunyai performa yang lebih baik dibandingkan dengan Suzuki Ertiga saat jalanan menanjak. Pada kondisi stop and go, Xenia dapat menanjak dengan baik & maksimal, namun pada Suzuki Ertiga , fenomenda ban spin passti terjadi dan dapat menyebabkan plat kopling menjadi cepat habis.

Penggerak roda belakang membuat Xenia dapat melewati tanjakan dalam kondisi stop and go dan kondisi penumpang penuh dengan lancar. Hal ini tentunya sangat cocok bagi kondisi di Indonesia terutama pada saat mudik Lebaran dengan medan yang menanjak dan kondisi macet. Xenia adalah pilihan keluarga yang butuh mobil handal tanpa masalah.

Ground Clearance Xenia lebih tinggi dibandingkan dengan Suzuki Ertiga. Hal ini menyebabkan performa Xenia lebih baik pada jalanan yang berlubang dan rusak tanpa menyebabkan body bagian bawah mentok, sehingga Xenia masih tetap memberikan performa yang optimal di berbagai kondisi jalan.

About redaksi

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.